Sekelompok simpanse berduka menyaksikan kematian temannya

Lebih dari selusin simpanse berdiri dibalik kawat duri tanpa suara sambil menyaksikan dorothy, seekor simpanse yang berumur 40 tahun lebih, sekarat akibat gagal jantung. Ini adalah foto yang sangat menyentuh dan mungkin tidak pernah anda saksikan sebelumnya.

 Para simpanse tersebut berasal dari pusat penyelamatan simpanse Sanaga Yong di Kamerun. Para penduduk lokal bekerja ditempat itu sebagai sukarelawan perawat atau "care givers" bagi para simpanse yang telah menjadi yatim piatu akibat perburuan liar.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Hipersomnia, Penyakit Yang Membuat Ngantuk Terus

Pernah merasa sangat mengantuk di saat jam-jam sibuk? Jika ini yang sering kita rasakan, mungkin kita mengidap hipersomnia. Menurut dr Andreas Prasadja, RPSGT, sleep technologist dari Sleep Disorder Clinic-RS Mitra Kemayoran, hipersomnia adalah sebuah gejala gangguan tidur yang membuat penderitanya mengalami rasa kantuk berlebihan meskipun sudah tidur cukup.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Fakta Tentang Pasir Hisap - Quick Sand

Dapat mengisap manusia ke lubang tak berdasar
Pasir hidup adalah mekanisme paling unik alam semesta, ia mungkin terpendam di pantai tepi sungai atau bahkan mungkin di halaman belakang sekitarnya, dengan tenang menunggu orang-orang mendekat, membuat orang sulit maju ataupun mundur. Pada tahun 1692, di pelabuhan Jamaika, pernah terjadi pasir hidup yang terbentuk dari larutan tanah akibat gempa, belakangan menyebabkan 1/3 kota hilang, dan tragedi yang menewaskan 2000 jiwa manusia. Danau yang tampak tenang di selatan Inggris, fyord atau teluk sempit di Alaska yg indah tapi berbahaya dan daerah lainnya pernah terjadi peristiwa manusia terperangkap ke dalam pasir hidup. Namun, sebagian besar orang kerap tdk pernah menjumpai pasir hidup, apalagi menyaksikan sendiri orang terperosok ke dalam pasir hidup atau mengalaminya sendiri. Kesan orang-orang terhadap pasir hidup terutama berdasarkan berbagai film yang ditontonnya. Suasana atau pemandangan yang diciptakan dalam film melukiskan pasir hidup adalah suatu momok yang dapat mengisap manusia ke lubang tak berdasar.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Profile Irfan Bachdim


Nama lengkap : Irfan Haarys Bachdim
Tanggal lahir : 11 Agustus 1988 (umur 22)
Tempat lahir : Amsterdam, Belanda
Orangtua : Noval Bachdim (ayah), Hester van Dijic (ibu)
Anak ke : tiga dari empat bersaudara
Saudara : Fardy, Nadia (kakak), Nofri (adik)
Posisi bermain : Gelandang, Striker
Klub saat ini Persema Malang
Nomor : 10
Tinggi/berat: 178 cm/ 62 kg.
Pemain Favorit: Ricardo Kaka (Brasil)
Hobi: dengar musik, jalan-jalan

Klub Junior
Tahun Klub Tampil (Gol)
1999-2001 Ajax Amsterdam
2002 SV Argon
2003-2007 FC Utrecht

Klub Senior
2008-2009 FC Utrecht (0)
2009 HFC Haarlem  (0)
2010 Persema Malang  (3)

Tim nasional
2010- Indonesia  (2)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Rumah Paling Terisolasi

Barang kali ini orang gak mau di ganggu kali ya :p
 Ni Foto foto rumahnya






  Hahahah,,ada yang mau tinggal di tempat seperti ini nggak ???

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

10 Mouse Termahal di Dunia

 Ini Dia 10 Mouse Termahal di Dunia

1. Mouse dengan lapisan Kulit Python asli dan emas

   
 2. Mouse dengan model Matahari yang dilapisi Emas



3. Mouse dengan lapisan Batu Sapphire biru


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Renungan Jalur Kereta Api



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Seorang Gadis Mempunyai Mata Tembus Pandang !!!!

Laura Castro [14 tahun], dulunya lahir sebagai orang normal. Namun menjelang usia 10 tahun matanya berubah menjadi putih semuanya, secara total, tidak tampak lagi bagian hitam (pupil).

Dokter spesialis mata dan ahli dari bidang lain telah meneliti kasus ini, tapi tidak ada yang mampu menjelaskan apa penyebabnya. “Para dokter mengatakan, mereka belum pernah melihat hal seperti ini,” kata ibunya, Anabel Castro.

“Puteriku dapat melihat ke mana saja dalam kondisi cahaya terang maupun gelap. Dia dengan mudah melihat tembus-pandang benda-benda padat. Keanehan matanya ini mulai muncul secara bertahap. Mata dia yang dulu cokelat berubah menjadi putih dan semakin putih, dan penglihatannya menjadi semakin tajam.”

Para ilmuwan yang meneliti masalah X-ray pada mata Laura Castro mengatakan, gadis ini bisa melihat dengan jelas menembus dinding beton, kayu, kertas, dan baja.

Kata ibunya, “Dia terbangun suatu pagi, dan dia bisa melihat tembus ke dalam tubuhnya sendiri. Dia melihat jantungnya berdetak, dia menjerit. Hal ini membuat kami takut dan panik selama beberapa bulan.”

Sejak memiliki mata putih dan tembus pandang, gadis cantik ini pun dihindari oleh teman-temannya di sekolah. Sang ibu membesarkan hatinya, “Kau spesial. Suatu hari nanti kau akan sangat terkenal.”

Sumber :
http://www.apakabardunia.com/post/unik_aneh/ajaib-seorang-gadis-memiliki-mata-tembus-pandang

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Neil Armstrong Tidak Pernah Mendarat Di Bulan ???

WASHINGTON - Rumor yang menyebutkan bahwa pendaratan manusia di bulan adalah suatu bentuk teori konspirasi belakangan kembali mencuat. Semakin banyak pihak dan bukti yang menguatkan keraguan Neil Armstrong pernah melakukan pendaratan di bulan 40 tahun silam.

Ada beberapa bukti yang menyebutkan bahwa Armstrong dengan misi Apollo 11 sebenarnya tidak pernah ke bulan. Yang sebenarnya terjadi adalah, Armstrong berada di dalam sebuah studio alam buatan di sebuah tempat di Arizona yang sengaja diseting mirip dengan keadaan di bulan.

Hal ini sengaja dilakukan oleh NASA dan pemerintahan Amerika Serikat untuk menciptakan ketakutan publik dan menyelamatkan imej Amerika yang mulai meredup karena kekalahannya dalam perang Vietnam. Langkah ini juga sekaligus ingin memukul telak Uni Soviet yang kala itu bersaing ketat dengan AS dalam kemajuan teknologi luar angkasa. Demikian keterangan yang dikutip dari Moon Daily, Senin (13/7/2009).

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Ponsel Yang Dapat Membaca Pikiran ???

PERNAHKAH terlintas dalam pikiran Anda, membayangkan sebuah smartphone yang begitu pintar hingga bisa membaca pikiran penggunanya? Salah satu ilmuwan di laboratorium Intel mengatakan smartphone semacam itu bisa saja terwujud.

"Teknologi telah berkembang pada satu titik yang bersifat context-aware computing, sebuah gagasan yang telah hadir selama lebih dari dua dekade, menjadi lebih nyata dengan munculnya perangkat mobile," kata kepala riset di Intel, Justin Rattner.

Dia mengatakan, teknologi yang terus berkembang tiada henti sangat mungkin menggiring sebuah ponsel bisa bertindak layaknya paranormal yang tersimpan di saku seseorang.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Napi Pinter

Ada seorang Aceh dari kabupaten Pidie, menulis surat ke anaknya yang ada dipenjara Nusa Kambangan karena dituduh terlibat GAM (Gerakan Aceh Merdeka).

Bunyinya: "Hasan, bapakmu ini sudah tua, sekarang sedang musim tanam jagung, dan kamu ditahan di penjara pula, siapa yang mau bantu bapak mencangkul kebun jagung ini?"

Eh, anaknya membalas surat itu beberapa minggu kemudian. "Demi Tuhan, jangan cangkul itu kebun, saya tanam senjata di sana," kata si anak dalam surat itu.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Game Show Paling Seru,Berbahaya,dan Menantang !!!

The Intercept (Rusia)



Adalah The Intercept, Gameshow ini memiliki rating yg sangat tinggi.. yaitu 2x melebihi American Idol... Kira2 ada 85 juta org Rusia yg Nonton pd waktu bersamaan... Kok bisa jd favorit gtu..?? Soalnya cara maennya unik..!

Si peserta akan dikasih 1 mobil.. Tapi.. Mobil itu akan dilaporkan ke polisi telah dicuri..! Goal dari gameshow ini adalah jika peserta bisa menghindari polisi selama 35 menit..! Dengan cara menembus keramaian jalan,, masuk ke underpass,, dan banyak lagi..

Ada beberapa peserta yg harus gagal ketika mobilnya masuk ke sungai atau rusak setelah menabrak pagar pembatas.. Pihak polisi tidak mengetahui tentang gameshow yg sedang blangsung.. Tidak heran jika acara ini berakhir dengan peserta yg diborgol atau disuru tiarap di aspal,, atau ditendang polisi..

Ada yg bilang klo acara The Intercept ini seperti Live Action nya Grand Theft Auto...



Sumber= http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2372602

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Misteri Angka 11 !!

11 adalah Angka Yang Misterius.
 Tragedi World Trade Centre (WTC) 11 September 2001 mungkin tidak akan pernah terlupakan dalam sejarah dunia. Konon kabarnya kejadian ini sudah diramal ratusan tahun sebelumnya oleh peramal Nostradamus. Namun ternyata ada misteri lain di balik peristiwa ini, misteri angka 11. Mungkin bermula dari posisi menara kembar yang menyerupai dua buah angka satu (11) atau mungkin peristiwa ini terjadi di tanggal ke-11. Nah berikut misterinya..

Fakta yang menghubungkan tokoh/tempat dengan angka :

1. New York City memiliki 11 huruf.
2. Afghanistan memiliki 11 huruf.
3. Ramsin Yuseb (terroris yang menyerang WTC pada 1993) memiliki 11 huruf.
4. George W Bush memiliki 11 huruf.
5. WTC membentuk angka 11.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Mario Teguh

Tidak ada orang yang bisa menjadi besar,
dengan menganggap rendah kebutuhan orang lain
untuk merasa berharga dan berbahagia.

Demikian juga,
tidak ada orang yang akan menjadi kecil,
jika dia tulus menjadikan kebahagiaan orang lain
sebagai syarat bagi kebahagiaannya sendiri.

Kebahagiaan Anda akan dikhususkan oleh Tuhan,
jika Anda tulus menghadiahkan diri Anda
bagi kebahagiaan keluarga dan sesama.

Mario Teguh

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

ILUSI MATA

 Kali ini saya akan menunjukkan gambar yang dapat membuat mata kita tertipu :)


Perhatikan,,apakah garis pada gambar di samping bengkok atau lurus....








 Coba lihat gambar ini,,perhatikan baik baik..
sudah ??

Sekarang coba mundur 3-4 langkah dari komputer/laptop dan coba perhatikan kembali :)
ini mengingatkan kita tidak selamanya yang kita lihat adalah yang sebenarnya





  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

My Unique Pet

Hahahha,,,berjumpa lagi dengan saya...
kali ini saya akan bercerita tentang hewan peliharaan saya,,namanya adalah kiko

ditemukan di depan rumah saya tanpa induk < terlantar >
:(



tumbuh sampai sebesar itu tanpa asi dari induk nya < yang tidak diketahui siapa >

tau gk hobi nya apa ??
ini nihh kl dy lagi ngantuk



 


 Dia kira ini susu induknya :(
Hhhahah,,,bagaimana ???
ada yang punya beginian gak ?? 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

TIPS KESEHATAN YANG SANGAT BERGUNA !!

"Bawang putih mengandung senyawa kimia yang menawarkan sifat antibiotik dan antivirus yang mampu meningkatkan kemampuan tubuh untuk menghancurkan virus pilek dan flu."

"Kencur dan kunyit dicampur jeruk nipis dan satu sendok kecap efektif mengeluarkan dahak dan riak dari saluran pernapasan, jadi bisa mengeluarkan debu-debu yang masuk dalam paru-paru."

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

20 Fakta Menarik Mengenai Hewan

1. Semut bisa mengangkat benda 50 kali dan menarik 30 kali dari berat badannya.

2. Kelawar selalu belok ke kiri apabila keluar dari gua.

3. Cukup 0.016 mg racun yang perlu dikeluarkan oleh katak beracun untuk membunuh seorang manusia
 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Welcome

Blog ini d buat untuk asik"an aja
Have Fun guys

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS